Kawasan Rumah Pangan Lestari Kabupaten Tegal

Tanaman Terbaik untuk Aeroponik Sistem

Sebuah taman aeroponik memberi Anda cara inovatif untuk menanam sayuran dan bunga dengan menggunakan lingkungan kabut udara tanpa tanah. Penelitian yang dipimpin oleh NASA aeroponik melepas pada 1980-an dan sejak menunjukkan bahwa metode aeroponik bekerja dengan baik dengan berbagai macam tanaman. Selada dan herbal adalah salah satu tanaman yang paling cocok untuk sistem aeroponik rumah, yang memungkinkan untuk menanam tanaman di dalam ruangan sepanjang tahun.


Dalam sistem aeroponik, stek tanaman atau biji ditangguhkan udara dalam ruang tumbuh, sebagai kabut air-hara sarat terus disemprotkan pada akar tanaman. Sistem aeroponik sering digunakan dalam lingkungan yang dilindungi seperti rumah kaca, di mana kondisi lingkungan seperti suhu dan kelembaban dapat diatur. Sinar matahari adalah sumber cahaya utama, dengan beberapa pencahayaan tambahan.
manfaat

Sebuah sistem aeroponik mengurangi penggunaan air sebesar 98 persen, pupuk sebesar 60 persen dan pestisida oleh 100 persen, menurut NASA. Kurangnya tanah menyediakan aerasi akar maksimum dan membuat akar kering, mengurangi risiko penyakit. Bibit bisa lebih sehat karena mereka tidak meregang atau layu sementara akar membentuk. Pemanenan juga lebih mudah, terutama untuk tanaman akar, dan karena tanaman tumbuh lebih cepat, tanaman bisa ditanam dan dipanen dalam sistem sepanjang tahun.
Tidak ada Cocok Ditemukan. Coba cari lagi.
Tanaman Vine

Tomat biasanya harus dimulai dalam pot dan kemudian ditransplantasikan ke tanah setelah empat minggu. Dengan sistem aeroponik, tanaman tomat dapat dimulai di ruang tumbuh dan transplantasi hanya 10 hari kemudian. Alih-alih 1-2 siklus tanaman tomat setiap tahun tumbuh dengan cara tradisional, aeroponik tumbuh dapat menghasilkan hingga enam tanaman tomat setiap tahunnya. Menurut "The Telegraph," di restoran Greenwich Village Bell Book & Candle di New York City, chef John Mooney berhasil tumbuh tomat, tomatillos, terong, stroberi dan semangka dalam sistem aeroponik atap. Dia menambahkan bahwa satu-satunya tanaman yang tidak dapat tumbuh aeroponically adalah pohon buah-buahan dan sayuran yang tumbuh di bawah tanah, seperti kentang, bit dan wortel.
berdaun hijau

Penelitian di Cornell University Cooperative Extension telah menemukan bahwa aeroponik adalah cara yang paling efisien tumbuh sayuran hijau. Hijau dapat terkontaminasi dengan patogen tanah dan bakteri E.coli seperti, tapi aeroponik sangat mengurangi risiko ini. Chef John Mooney telah sukses dengan banyak varietas selada dengan sistem aeroponik atap dan menambahkan bahwa sementara dibutuhkan satu galon air untuk tumbuh kepala selada selama empat minggu, taman menara aeroponik menggunakan 1/10 air karena kelebihan terus bersepeda kembali ke dalam sistem untuk digunakan kembali.
Bumbu Dapur

Aeroponik telah diuji untuk tumbuh lebih bersih, herbal lebih konsisten seperti burdock di University of Arizona College Pertanian dan Biologi. Tumbuh tumbuhan seperti aeroponically adalah tenaga kerja jauh lebih intensif daripada metode tradisional, dan menghasilkan kepadatan yang lebih tinggi per kaki persegi ruang rumah kaca dari kaca konvensional tumbuh. Mints, kopiah, jelatang menyengat, jahe dan yerba mansa juga telah berhasil diuji dalam sistem aeroponik, sehingga pertumbuhan sebelumnya, hasil yang lebih tinggi dan beberapa panen.
Tanaman Terbaik untuk Aeroponik Sistem , categorized as aeroponik . And have 1 comment
Selanjutnya Older Post
1 comment Add a comment
Chelsea Zahra Thasya
Terimakasih atas informasinya, Silahkan Kunjungi website kami ^^
http://mitoha-goldengamat.com/cara-mengobati-balanitis/
Reply Delete
Cancel Reply
GetID

KOLEKSI BROSUR PRODUKSI BPTP JAWA TENGAH

KOLEKSI BROSUR PRODUKSI BPTP JAWA TENGAH Berikut Koleksi Brosur dari BPTP Jawa Tengah No Judul Brosur Tahun 1 Teknologi Pemupuk...